(0362) 330668
disbudbuleleng@gmail.com
Dinas Kebudayaan

Pekan Apresiasi Seni Rencana Menjadi Agenda Rutin

Admin disbud | 14 April 2022 | 141 kali

Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng Ditemani oleh Bapak Kepala Bidang Kesenian menerima tamu dari salah satu guna menyampaikan agenda data kegiatan dari Dinas Kebudayaan dalam keikutsertaannya dalam mempromosikan keberadaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Bung Karno (TBK) Sukasada - Singaraja, Kamis (14/4).


Dalam hal ini kegiatan dalam waktu seperti acara PEKAN ARESIASI SENI yang akan dilaksanakan setiap hari Sabtu malam pada bulan Mei dan Juli oleh Lembaga Seni yang berpartisipasi untuk berpartisipasi (NGAYAH) dalam pertunjukan baik dalam bentuk Tari, Tabuh, Pedalangan dan lainnya . 


Agenda lain adalah Kegiatan dalam peringatan Bulan Bung Karno yaitu pada bulan Juni 2022 di RTH Taman Bung Karno, Sukasada - Singaraja. Dari Dinas Kebudayaan akan menyuguhkan Lomba Fragmentari tingkat SMA/SMK se - Kabupaten Buleleng. 

Serta agenda kegiatan Pesta Kesenian Bali (PKB) XLIV Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2022 di Panggung Terbuka Ardha Candra, Taman Budaya Denpasar- Bali. Duta Kabupaten Buleleng yang akan diikuti antara lain Parade Gong Kebyar Dewasa, Gong Kebyar Wanita dan Gong Kebyar Anak-anak, akan tampil dalam satu malam sesuai skema yang telah diberikan oleh Dinas Kebudayaan Provinsi Bali.