0362 3303668
087894359013
disbudbuleleng@gmail.com
Dinas Kebudayaan

Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kegiatan Pembangunan Daerah Triwulan II Tahun 2024

Admin disbud | 18 Juli 2024 | 15 kali

Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng hadir pada Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kegiatan Pembangunan Daerah Triwulan II Tahun 2024, bertempat di Ruang Rapat Utama Bappeda Kab. Buleleng, Kamis (18/7/2024)


Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng, dimana Pemerintah Kabupaten Buleleng terus berupaya mengoptimalkan pelaksanaan program pembangunan daerah. Hal ini terungkap dalam rapat evaluasi pelaksanaan program kegiatan pembangunan daerah triwulan II. Sekda Suyasa meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera memproses pembayaran belanja agar tidak menimbulkan sisa lebih anggaran (silpa).


Dimana Sekda Suuasa ingatkan kembali kepada seluruh pimpinan OPD untuk segera memproses pembayaran belanja. Jangan menunda-nunda pembayaran sehingga ada anggaran yang mengendap dan menjadi silpa," tegasnya


Selain mengevaluasi capaian program yang telah dilaksanakan, rapat ini juga dimanfaatkan untuk membahas kendala-kendala yang dihadapi serta merumuskan langkah-langkah strategis untuk meningkatkan kinerja ke depannya.