0362 3303668
087894359013
disbudbuleleng@gmail.com
Dinas Kebudayaan

UPTD Gedong Kirtya Laksanakan Technical Meeting Lomba Berbasis Tradisi dan Budaya Bali

Admin disbud | 05 September 2024 | 12 kali

Buleleng, 5 September 2024 – UPTD Gedong Kirtya Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng melaksanakan Technical Meeting secara daring sebagai persiapan untuk lomba berbasis tradisi dan budaya masyarakat Bali. 


Technical Meeting ini sebagai langkah awal penting dalam mempersiapkan pelaksanaan lomba yang mengusung tema “Penguatan Jati Diri dalam Upaya Memperkuat Identitas Bangsa” dengan subtema “Lestarilah Budayaku”. Acara ini bertujuan untuk memberikan arahan teknis Dewan Juri dengan peserta lomba terkait aturan dan tata cara pelaksanaan lomba.


Kegiatan ini berlangsung pada Kamis pagi, mulai pukul 09.00 WITA hingga selesai yang bertempat di Ruang Rapat Dinas Kebudayaan. Technical meeting dipimpin dan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan yang didampingi oleh Kepala UPTD. Gedong Kirtya dan Kepala Bidang Sejarah dan Cagar Budaya serta dihadiri oleh seluruh dewan juri lomba. Technical meeting ini diikuti oleh perwakilan seluruh kecamatan di Kabupaten Buleleng. 


Dengan terlaksananya Technical Meeting ini, diharapkan pelaksanaan lomba berbasis tradisi dan budaya masyarakat Bali dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta memberikan dampak positif bagi pelestarian budaya di Buleleng.