(0362) 330668
disbudbuleleng@gmail.com
Dinas Kebudayaan

Rapat Konsultasi Publik Tahap 2 untuk pembahasan alternatif skenario dan rekomendasi KLHS RPJPD Kabupaten Buleleng Tahun 2025-2045

Admin disbud | 19 Januari 2024 | 106 kali

Dinas Kebudayaan Kabupaten Bulelemg yang dihadiri oleh staf Bagaian Perencanaan hadir dalam rapat Konsultasi Publik Tahap 2 untuk pembahasan alternatif skenario dan rekomendasi KLHS RPJPD Kabupaten Buleleng Tahun 2025-2045, Singaraja 19 Januari 2024, 


bertempat di ruang rapat unit 4 Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng. Rapat dipimpin dan dibuka oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng yang dalam hal ini mewakili bapak Sekda Kabupten Buleleng. 


Sambutan dibacakan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng, disampaikan bahwa Pemerintah Daerah wajib membuat Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) sebagai prinsip dasar atau garda terdepan dalam pembangunan berkelanjutan dan prinsip dasar dalam kebijakan, rencana dan program. 


Pemaparan materi disampaikan oleh Tenaga Ahli KLHS dari Undiksha. Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan ditutup dengan penandatanganan berita acara.