(0362) 330668
disbudbuleleng@gmail.com
Dinas Kebudayaan

Rapat Penyusunan Jadwal Pembinaan Kabupaten PKB XLI Tahun 2019

Admin disbud | 09 April 2019 | 79 kali

Menindaklanjuti hasil pertemuan di Dinas Kebudayaan Provinsi Bali perihal jadwal pembinaan parade dan lomba PKB XLI Tahun 2019 yang akan diselenggarakan oleh tim pembina PKB Provinsi Bali, maka untuk penyesuaian jadwal pembinaan oleh tim pembina kabupaten maka Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng melaksanakan rapat yang diadakan di ruang rapat Dinas Kebudayaan Buleleng pada hari Selasa, 9 April 2019 pukul 09.00 wita. Rapat ini dipimpin oleh Kepala Bidang Kesenian Drs.Wayan Sujana dan didampingi oleh Kepala Seksi Kesenian dan Pertunjukkan Bapak Ketut Pasek. Rapat ini dihadiri oleh tim pembina dan beberapa ketua Sanggar yang ada di Kabupaten Buleleng. Rapat ini membahas beberapa hal diantaranya :

1. Sosialisasi tentang penghargaan Wijaya Kusuma dimana dari pihak Disbud Kabupaten Buleleng menginginkan pola penentuan seniman yang akan mendapatkan Wijaya Kusuma ada kajian ilmiah sehingga dapat dipertanggungjawabkan.

2. Membahas masalah jadwal pembinaan PKB dan pola pembinaannya. Dimana dari pihak Disbud Kabupaten Buleleng menginginkan pola pembinaan kemitraan yaitu pembina Kabupaten dan pembina Provinsi menjadi satu bersama memberi pembinaan.