(0362) 330668
disbudbuleleng@gmail.com
Dinas Kebudayaan

Rapat evaluasi dan perencanaan pelaksanaan epurchasing

Admin disbud | 07 Februari 2024 | 85 kali

Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Kepala Bidang Sejarah dan Cagar Budaya yang didampingi oleh staff Bidang Perencanaan hadiri Rapat evaluasi dn perencanaan pelaksanaan epurchasing di Bappeda. Rabu 7 Februari 2024. 

Rapat dibuka dan dipimpin oleh kabag. Pengadaan barang dan jasa setda. Kab. Buleleng. Rapat dihadiri seluruh SKPD, PPTK dan bendahara di kab. Buleleng.

Dalam rapat kali ini membahas tentang Pemilihan penyedia barang dan jasa th. 2024 diharapkan semua melalui e-purchasing dan Strategi pelaksanaan e purchasing: Pengoptimalan penggunaan katalog lokal dan toko daring sbg bentuk transaksi pengadaan. Mengoptimalkan jumlah etalase, jumlah produk tayang dan jumlah UMKM koperasi  sbg penyedia dlm katalog lokal dan toko daring dg menayangkan seluruh kebutuhan barang/jasa di perangkat daerah.


Mengutamakan penggunaan produk dalam negri dan produk UMKM koperasi. Mendorong pelaku UMKM koperasi menayangkan kebutuhan barang/jasa kedalam katalog lokal dan toko daring.Melakukan pemilihan penyedia pengadaan barang/jasa melalui e-purchasing. 


Sosialisasi  fitur2 baru toko daring dari rekanan Bbizmarket Bpk. Dewa Agung Rahardi.