(0362) 330668
disbudbuleleng@gmail.com
Dinas Kebudayaan

Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Buleleng Tahun 2025, yang dirangkaikan dengan Pembukaan Musrenbang RKPD di Kecamatan Tahun 2024

Admin disbud | 05 Februari 2024 | 51 kali

Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng hadir dalam acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Buleleng Tahun 2025, yang dirangkaikan dengan Pembukaan Musrenbang RKPD di Kecamatan Tahun 2024 yang bertempat di Gedung Mr. I Gusti Ketut Pudja (Eks. Pelabuhan Buleleng), Senin 5 Februari 2024.

Acara ini di buka langsung oleh PJ Bupati Buleleng, dalam sambutannya Pj. Lihadnyana menerangkan hal yang paling menentukan segala program kegiatan pemerintahan berjalan dengan baik dan tepat sasaran adalah berdasarkan sistem penyusunan perencanaan yang komprehensif sedari awal “Pertemuan hari ini adalah awal dari penyusunan RKPD Kabupaten Buleleng dan Kecamatan, maka dari undangan sekalian wajib memberikan masukan atas penyempurnaan penyusunan ini agar menghasilkan perencanaan yang baik ke depannya,”

 Setelah kegiatan pembukaan dilanjutkan dengan Kegiatan Musrembang yang diikuti oleh seluruh pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng, BUMD, unsur perguruan tinggi negeri dan swasta , dan organisasi kemasyarakatan dengan jumlah 150 peserta.