(0362) 330668
disbudbuleleng@gmail.com
Dinas Kebudayaan

Pembukaan Bimbel Bhs. Inggris Berbasis Konten Budaya Bali Batch 1

Admin disbud | 27 April 2024 | 64 kali

Dinas Kebudayaan Kabupaten Bulelng yang diwakili oleh Pamong Budaya Bidang Kesenian hadir dalam Pembukaan Bimbel Bhs. Inggris Berbasis Konten Budaya Bali Batch 1, bertempat di Graha Adi Tirta, Desa Jagaraga Kecamatan Sawan, Buleleng, Sabtu 27 April 2024.


Bimbel Bhs. Inggris Berbasis Konten Budaya Bali Batch 1 didirikan untuk ikut ambil bagian pada pembangunan sumber daya manusia, khususnya penguatan pemahaman akan budaya bangsa yang bermuara pada penguatan identitas diri untuk mencintai dan melayani tanah air, maka dengan itu Yayasan Pendidikan RamaBali melaksanakan satu kegiatan pelayanan di bidang pendidikan dan budaya melalui kegiatan bimbingan belajar

Bahasa Inggris secara gratis kepada generasi muda. 


Bimbel ini sebagai wujud nyata dari visi Yayasan Pendidikan RamaBali  yaitu sewaka guna widya yang bertujuan memberikan layanan berupa pelatihan Bahasa Inggris. Apa yang unik dari bimbel ini ? “Kami tidak mengajarkan bahasa Inggris akan tetapi melatih mereka menggunakan Bahasa Inggris untuk mempresentasikan dan mengkomunikasikan budaya mereka dengan bahasa Inggris”