(0362) 330668
disbudbuleleng@gmail.com
Dinas Kebudayaan

Teknical Meeting Lomba Website Perangkat Daerah Tahun 2022

Admin disbud | 13 April 2022 | 121 kali

Sekretaris Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng Dibantu oleh operator pengelola situs web mengikuti rapat teknis via zoom yang diadakan oleh Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng dalam rangka lomba situs perangkat daerah tahun 2022. Rapat dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng Ketut Suwarmawan, Rabu (13/4).

Lomba situs web sebagai salah satu bentuk apresiasi atas hasil karya perangkat daerah dalam pengelolaan Subdomain Situs Web Pemkab Buleleng, sekaligus dalam rangka menciptakan semangat untuk meningkatkan kualitas komunikasi pemerintah publik. Adapun tema lomba website ini adalah Buleleng Bangkit Berseri Melalui Teknologi Informasi Yang Cepat, Tepat, Dinamis dan Informatif. 

Lomba dilaksanakan selama satu bulan dimulai dari tanggal 14 April sampai dengan 14 Mei. Penilaian akan diadakan pada tanggal  15 sampai 19 Mei dan tanggal 20 Mei diumumkan pemenang dirangkaikan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Kategori juara lomba dan hadiah yang akan diperoleh diantaranya :

1. Terbaik mendapatkan piala, sertifikat dan smart TV 

2. Terbaik mendapatkan piala, sertifikat dan smartphone tablet 

3. Terbaik III mendapatkan piala, sertifikat dan Camera Pocket 

4. Terbaik mendapatkan piala IV, sertifikat dan speaker portable